Membaca cepat agar sukses dimasa depan

membaca cepat

Trik membaca cepat.....!!!!
Meskipun kamu menghabiskan waktu kamu setiap hari dengan membaca, apakah kamu perfikir bagaimana cara kamu membaca cepat?

Bagaimana mata kamu memahami bentuk huruf, dan kemudian menempatkan huruf tersebut membentuk sebuah kalimat yang kamu pahami?

Ketika kamu benar-benar berfikir tentang hal ini, membaca menjadi ilmu yang sangat cukup. Sebelumnya, para ilmuan percaya bahwa ketika membaca, kedua mata kamu terfokus pada huruf tertentu dalam kata / kaliat. Penelitian terbaru menunjukkan hal semcam itu.

Tetapi untuk menjadi pembaca yang lebih baik, apa yang harus kamu lakukan?

Menjadi pembaca lebih baik berarti semakin cepat dan efisie dalam membaca, tanpa mengurangi intisari apa yang kamu baca. Pada pelajaran ini, kita akan melihat bagaimana kamu dapat melakukan hal ini, dan bagaimana kamu dapat melupakan kebiasaan membaca lama kamu yang kurang baik dan benar.

Keuntungan membaca cpat 
Kebanyakan anda membaca cepat pada tingkat rata-rata 250 kata permenit. Ini berarti kamu menghabiskan waktu 1-2menit untuk membaca satu halaman dalam sebuah buku atau novel

Namun bayangkan jika kamu bisa menggandakan tingkatan kamu menjadi 500 kata permenit. Maka kamu bisa dengan cepat membaca semua halam tersebut dalam separuh waktu. Kamu kemudian bisa menggunakan waktu yang hemat untuk tugas-tugas lain, atau mengambil beberapa waktu untuk bersantai.

Terimakasih sudah berkunjung diwebsite saya
Semoga bermanfaat untuk kalian semua 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membaca cepat agar sukses dimasa depan"

Post a Comment